Headlines News :
Home » , , » Bermain nonstop 23 Jam, Seorang Pria Taiwan Tewas

Bermain nonstop 23 Jam, Seorang Pria Taiwan Tewas

Written By Fikri on Sunday 24 November 2013 | 23:46


Satu berita negatif hadir menghiasi dunia game di dunia. Akhir pekan, seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah internet cafe (Warnet) di Taiwan. Penyebab kematian pria ini diduga karena kelelahan dan serangan jantung saat terus menerus bermain selama 23 jam tanpa henti. Pria yang berumur 23 tahun ini diketahui bermain pada akhir pekan karena event 400% IP pada game League of Legends.

Tidak ada pengunjung warnet yang menyadari bahwa lelaki ini sudah meninggal dunia karena menyangka pria tersebut sekadar ketiduran dengan posisi tangan yang masih memegang mouse dan keyboard layaknya orang sedang bermain. Yang menyadari kejanggalan pertama kali adalah karyawan warnet tersebut ketika hendak membangunkannya.

Berita ini kontan menjadi sorotan di Taiwan khususnya untuk dunia game online. Walau sudah dipastikan oleh kepolisian bahwa penyebab kematian adalah kelelahan dan serangan jantung, banyak yang menyayangkan (warnet) tidak ada pembatasan dalam bermain. Well, apakah menurut kalian kematian pria ini disebabkan oleh fasilitas yang ada dan memang diperuntukkan sebagaimana seharusnya? atau karena kurangnya kesadaran secara pribadi, bahkan untuk mengetahui batasan fisik? Yang pasti kasus yang terjadi di Taiwan ini bisa menjadi pelajaran bagi para gamer, khususnya gamer di Indonesia.
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inpipo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger